Browse » Home » » Cara Transaksi Tokek

Cara Transaksi Tokek

Begitu banyak orang mengirim SMS maupun dengan telepon langsung berkaitan dengan mau menjual tokek.

Kebanyakan masyarakat tidak mengerti cara menjual tokek, bisa jadi tidak mengerti cara menjualnya dikarenakan tidak ikut punya alias punya orang lain  dari karena mendengar atau katanya, katanya teman saya, atau teman saya punya, atau tetangga saya punya.

Hal inilah yang membuat transaksi seolah menjadi ruwet seperti benang kusut.YAng akibatnya timbul saling curiga antara pihak pembeli dan penjual.

Ada juga yang mau menjual tokek memang kepunyaan sendiri, namun selalu salah dalam cara menjualnya.

Lantas, dimana letak kesalahannya ?

Berikut beberapa SMS yang sering dilakukan :
Aku punya tokek  3 up, berani  berapa ?, atau
Temanku  punya tokek 7 ons, dihargai berapa per ons nya ?, atau
Aku punya tokek ukuran 40 cm, berapa harganya ?
Pak, tokek 3 up  ada 20  ekor,  2,5 up ada  50 ekor, berani dihargai berapa ?

Sms seperti ini jelas salah besar, kenapa. Karena  tokeknya belum kelihatan, tetapi sudah minta harga atau malahan menantang berani berapa.

Jual beli tokek  bukan seperti jual beli narkoba. Semua harus jelas.

Lantas bagaimana seharusnya ?!
Seperti pada umumnya transaksi jual beli, maka barang yang akan dijual tentunya harus ditunjukan lebih dahulu, minimal dalam transaksi online/ tidak langsung, photo barang yang dijual harus diperlihatkan.
Jadi, langkah pertama bila mau menjual tokek :

- Lakukan penimbangan dan lakukan pemotretan (minimal dengan handphone) beserta tanggal pengambilan gambar (minimal ditulis disecarik kertas) dan alat pembanding (minimal botol minuman mineral atau langsung dengan meteran).

- Kirimkan photo tokek ke no. hp. 081 7527 6744 atau 0812 5208 7487 atau ke email broker6810@gmail.com, untuk dipelajari/diamati oleh Pihak Pembeli (Buyer)

- setelah foto diterima, maka pembeli akan menaksir harga yang pantas untuk tokek yang ditawarkan kepada pihak penjual. (dengan catatan masuk kriteria yang dicari, besar kemungkinan harga berubah setelah melihat tokek realnya, bisa naik bisa turun bahkan bisa juga gagal!).

- Jika disetujui maka langkah selanjutnya adalah menentukan tempat transaksi

- Terakhir, persetujuan transaksi dan pembayaran

- SELESAI

330 komentar:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 330   Lebih baru›   Terbaru»
Wawan Zebua mengatakan...

apakah situs Blogger ini beneran atau hanya pengiklanan saja

Wawan Zebua mengatakan...

kok semua situs penjualan Tokek harga tokeknya berbeda-beda...

Ni Kontak saya
085270091077

dudung winarno mengatakan...

Kalau ada yang minat memelihara tokek, saya punya ukuran 31cm-33cm, hubungi no hp 083865525103

mita nita mengatakan...

saya mempunyai tokek 2 ekor
masing2 4 Ons
saya daerah medan
soal hrga dpt dbicarakn
hbngi saya
angga
082163637845

Reddy Simanjuntak mengatakan...

Panjang tokek nya berapa cm ya? Bisa tolong diukur dan kirim foto nya ke whatsapp di 0818429173.

PT. ANDALANA SAMUDRA mengatakan...

Dibeli tokek rumah bintik merah & ekor tikus panjang minimal 45 cm keatas & berat 350 Gram dengan harga mahal semakin besar semakin fantastic harganya. Diutamakan Daerah Jabodetabek bisa disurvey & ditransaksi kan langsung tanpa ribet. Jika Bapak / Ibu memiliki tokek yang saya cari silahkan kontak saya di 081381947556 & 087770364436 ( WA) ,dan PIN BBM 2AE2FBF8 terimakasih salam sukses dari saya, Boyke

PT. ANDALANA SAMUDRA mengatakan...

Dibeli tokek rumah bintik merah & ekor tikus panjang minimal 45 cm keatas & berat 350 Gram dengan harga mahal semakin besar semakin fantastic harganya. Diutamakan Daerah Jabodetabek bisa disurvey & ditransaksi kan langsung tanpa ribet. Jika Bapak / Ibu memiliki tokek yang saya cari silahkan kontak saya di 081381947556 & 087770364436 ( WA) ,dan PIN BBM 2AE2FBF8 terimakasih salam sukses dari saya, Boyke

sandy mengatakan...

saya mau beli tokek uk 43cm s/d 60cm

jika ada hub.085216508448 sy sandy di tangerang

Jaja Sutarja mengatakan...

tokek yg ukurannya 40 sampai 50 cm sy pikir ga ada, jujur ni saya sudah 4 bln jadi pencari tokek blum pernah dapat yg ukurannya 40cm, paling panjang cuma 32cm, itu pun nyarinya dng susah payah sampai bermalam di hutan. kalau ada yg minat ukuran 32cm ini ada 85 ekor boleh di borong. hubungi no tlp saya 081324644511

brima sianturi mengatakan...

Jual tokek emas ukuran : 27,5cm - 28cm - 30cm
Area medan
Hub : 082161557357

PT. ANDALANA SAMUDRA mengatakan...

Dibeli Tokek Rumah bintik2 merah & ekor pecut dengan panjang minimal 42 cm keatas & berat 350 Gram dengan harga mahal semakin besar semakin fantastic harganya yang saya tawar kan kepd pemilik Tokek. Diutamakan dari Daerah Jabodetabek bisa segera disurvey & ditransaksi kan langsung tanpa ribet. Jika Bapak / Ibu memiliki tokek yang saya cari silahkan kontak saya di 081381947556 & 087770364436 ( WA) ,dan PIN BBM 2AE2FBF8 terimakasih salam sukses selalu buat Semuanya dari saya, Pak Boyke

PT. ANDALANA SAMUDRA mengatakan...

Dibeli Tokek Rumah bintik2 merah & ekor pecut dengan panjang minimal 42 cm keatas & berat 350 Gram dengan harga mahal semakin besar semakin fantastic harganya yang saya tawar kan kepd pemilik Tokek. Diutamakan dari Daerah Jabodetabek bisa segera disurvey & ditransaksi kan langsung tanpa ribet. Jika Bapak / Ibu memiliki tokek yang saya cari silahkan kontak saya di 081381947556 & 087770364436 ( WA) ,dan PIN BBM 2AE2FBF8 terimakasih salam sukses selalu buat Semuanya dari saya, Pak Boyke

Marsudi Sudi mengatakan...

memang dicari yg ga ada, biar masyarakat mumet

Jisam 85 mengatakan...

Siapa ada tokke 17inci keatas coll saya bayar ikut harga kmu......nomber phon 0198609191....nama sya.....jisam

Anto mengatakan...

Tokek 42 cm..dicari buyer..hub 089643990414

Misi Zebra mengatakan...

Ada yang minat ukuran 40cm ga ya ? Klo ada invit pin 5abb1136

satriapinasty nayaraniswara mengatakan...

Misi mau tanya, saya ada tokek rumahan beratnya masih 2,6ons. Estimasi harga berapa ya??.

Moelyadi Robert mengatakan...

di cimahi bandung uk 30-39 52 ekor 081910016292 jujur niat baik syarat utama yang 40 up sdng dlm proses

Adam Fransisco mengatakan...

Sia yang minat tokek saya hubungi ke 085265904448..
Buat yang serius..

Michael William mengatakan...

Cari tokek ukuran 44 aman
Hubungi WA : 081335136915
Pin : 59b74db3

Gansoe Rahawarin mengatakan...

Ada tokek ukuran 42cm,berat 300 gram (10 ekor) lokasi bogor,jawa barat
Minat hub.0813 8859 4969
Gansoe

austin regaz mengatakan...

Saya punya tokek ukuran 30 up ada 3 ekor minat 5703A6FE

kemal mutobik mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
berbagi kasih mengatakan...

jika ada yg punya tokek kuning/gecko dgn pjg 30 cm hub 085331896791

Andrean Syahputra mengatakan...

dijual tokek rumh tua dihutan warna hitam bintik bintik putih ukuran kurang lebih 35cm keatas .,lokasi dibangka.. untuk info lbih lanjut bisa hubngi andre 0821 7568 6448

Andrean Syahputra mengatakan...

dijual tokek rumh tua dihutan warna hitam bintik bintik putih ukuran kurang lebih 35cm keatas .,lokasi dibangka.. untuk info lbih lanjut bisa hubngi andre 0821 7568 6448

mas tokey mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dyah Gunawan mengatakan...

saya serius cari tokek berwarna biru tutul merah panjang 45cm. tolong hubungi saya via sms/WA; 089607111125

Yats suyatno mengatakan...

saya ada tokek siapa minat WA/PIN 085932162029/5301CF00

Devis mengatakan...

sy lagi cari gecko/tokek kuning pjg 30cm keatas jika ada yg punya hub 085330194256

Dhanny Irawan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
simon danu mengatakan...

Sy ada tokek rumah/hutan ukuran 35-40cm, natural alami hasil tangkapan di alam bukan dr hasil ternak. Kepala lbh besar dr badan, buntut cicak, mata kuning, fisik ok. SEMARANG, Berminat hubungi 081326102064

tito 5273wma mengatakan...

saya punya tokek batu dg panjang sekitar 1,2 meter dan berat sekitar 6 kg. minat hubungi saya di 08388011792.

Yogha Dieng Rifqi Alfatah mengatakan...

saya ada mas
ada wa or pin ? saya gak ada pulsa buat telp

Yogha Dieng Rifqi Alfatah mengatakan...

saya ada mas
gak ada wa atau pin bbm mas ?
gak ada pulsa buat menghubunginya

rovy herianto mengatakan...

pk saya ada tokek ukuran 30cm warna dada kuning pnggun coklat rg bntik2 putih.ada 2 ekor.kira2 ada yg mnat hub 085380685598

Abdullah Salam mengatakan...

@Yogha 085640871399 wa

Abdullah Salam mengatakan...

@Yogha 085640871399 wa

Juan Putra mengatakan...

dijual santai krn pmilik sndiri tokekny tokek 5 ekor 4 bintik oren 1 bintik merh ukurn pnjg 25-37 lokasi tangerang hp +6283807743167

diladea dea mengatakan...

Saya punya tokek rumahan 45 cm 081254014477

PT. ANDALANA SAMUDRA mengatakan...

Apakah ada peminat tokek rumah panjang 30-39 cm ada 35 ekor pny rekanan saya jika ada peminat bisa kontak saya di 087770364436 (WA) atau PIN BlackBerry 2ae2fbf8, terimakasih

PT. ANDALANA SAMUDRA mengatakan...

Apakah ada peminat tokek rumah panjang 30-39 cm ada 35 ekor pny rekanan saya jika ada peminat bisa kontak saya di 087770364436 (WA) atau PIN BlackBerry 2ae2fbf8, terimakasih

Setiady Wijaya mengatakan...

Saya ada tokek rumah ukuran 42cm lokasi bengkulu. Foto penampakan bisa diliat di https://www.dropbox.com/s/ufvhh2jwkwr3m41/IMG_20160302_150230.jpg?dl=0
Video penampakan di https://www.dropbox.com/s/n0ffo8k26ayaahe/20160229_135419_21262478740242.mp4?dl=0
Minat serius bisa add bbm 7f9be4d9 untuk nomer telpon bisa di kasih via bbm (jaga2 menghindari org iseng,atau penipuan)terima kasih

TATAGRAPHIC mengatakan...

Di rumah saya ada tokek besar sekali sudah bertahun tahun tinggal di rumah ... Kalau ada yang minat monggo kerumah saya. SERIUS 085640931129

Rico 174 mengatakan...

saya ada tokek bintik, ukuran 50-60cm berat 5ons ke atas, kalau minat hub saya di 081314615646 atau 081383023803, bisa disurvey lokasi tapanuli selatan.

Ed Hazard mengatakan...

Wasap +60172742537

Ed Hazard mengatakan...

Wasap +60172742537

Afvan Alfatar mengatakan...

saya juga punya tapi warna hitam putih panjang 31cm

Afvan Alfatar mengatakan...

kalau saya punya tokek panjang 31cm warna hitam putih, ,

gecco ajaib mengatakan...

mau nayri tokek all ukuran hub 085730173152 lokasi mojokerto

Devis Timo mengatakan...

Afvan Alfatar minta no kontak atau hub Wa sy 085330194256

Ratna Cimt mengatakan...

Lokasi dmna mba??

D'ricky Mix mengatakan...

Saya mau cari tokek ukuran 43 ke atas wilayah kalimantan khususnya kalimantan selatan, kalimantan tengah yg punya hub pin:5E0130D6 no hp.082350200223

Asep Wiranata mengatakan...

Saya ada tokek ukuran 76 cm . Bisa cek langsung datang . Survey di lokasi daerah bogor kalo bisa buyer langsung survey . Tidak akan mengecewakan . Kalo mau tanya ni tlpon saya. 085777381001

Kudiw Borgol mengatakan...

Saya ada tokek ukuran 30cm-42cm sebanyak 40 ekor,lokasi Sukabumi Jawa Barat,minat hubungi 085860210896/081280750739

Kudiw Borgol mengatakan...

Saya ada tokek ukuran 30cm-42cm sebanyak 40 ekor,lokasi Sukabumi Jawa Barat,minat hubungi 085860210896/081280750739

Dwipraja Kumara Zuma mengatakan...

saya pny tokek lebih kurang 2 ons warna abu-abu area bengkulu. 082176003963

noppy chyon mengatakan...

Saya punya tokek totol merah ,kurang lebih panjangnya baru 24cm tapi klu berat saya belum timbang dab Berekor cabang 2,,,,bila minat dapat hub saya di no 083870288887 Ijul.
daerah tangerang selatan. terima kasih

Unknown mengatakan...

Tokek 44 aman lokasi jateng

Unknown mengatakan...

Tokek 44 aman lokasi jateng

Unknown mengatakan...

Tokek 44 aman lokasi jateng

Kupu Kertas Konsultan Perbankan & Asset Solutions mengatakan...

Ada di jateng mau?

Kupu Kertas Konsultan Perbankan & Asset Solutions mengatakan...

Ada di jateng mau?

Kupu Kertas Konsultan Perbankan & Asset Solutions mengatakan...

Tokek 44 aman lokasi jateng

joe mengatakan...

kalo ada serius bisa hubungi saya di 087899835324

Unknown mengatakan...

Tokek bintik merah panjang 25cm mulus

Unknown mengatakan...

Tokek bintik merah panjang 25cm mulus

Nela Tung mengatakan...

Pin bb 743a1bfc yg minat silahkan tokek bintik merah pnjang 25cm

MAGICOGRAPHY ON TUBE mengatakan...

Permisi agan semua, sy buyer siap bayar di tempat bagi yg punya tokek rumah ukuran 40cm up.lokasi jabodetabek. Sorry ga suka ribet cocok lsg bayar. Silahkan kirim gambar/videonya sambil diukur dan ada keterangan tanggal (koran,dsb) kirim ke wa sy 089682552984,ga pake lama lsg proses. Makasih

aris irond mengatakan...

kita ada barang banyak gan panjang 35-40 cm
lokasi ada di banyuwangi,jawa timur
hub 085331739111

Sari Rosda mengatakan...

salam kenal dari saaya buyer kita cari tokek secepat nya minimal ukuran yg kita cari 43,44,45 kalu ada yg ukuran lbh dari kita cari tdk masalah hub kehp kita 08127844417 atau pin bb 5a278d94 makasih

Apriangga Ardinata mengatakan...

saya punya tokek panjang 40 cm

dei mutz mengatakan...

Saya punya tokek rumahan panjang 35cm
Daerah bogor
Jika ada yg berminat bisa menghubungi 085777595195

ROSADY mengatakan...

Kirim pin bbm nya ke 3357E3B5/no hp 08126861761 atas nama rosady.biar sy perlihatkn foto dn vidio tokeknya.

Nanang Fauzi mengatakan...

Saya punya tokek rumah
Panjang 47cm & 49cm
Pgn jual yg 47 cm dulu,kalo cocok baru yg 49cm...

Pin bb : 5E71EEB5

Haeruddin L mengatakan...

Masih ada tokeknya

Haeruddin L mengatakan...

Pak rico ap masih ada tokeknya

Haeruddin L mengatakan...

Nanang fauzi lokasi dimana

Haeruddin L mengatakan...

Nanang fauzi lokasi dimana

Haeruddin L mengatakan...

Pak rico ap masih ada tokeknya

Haeruddin L mengatakan...

Masih ada tokeknya

Haeruddin L mengatakan...

Masih ada tokeknya

Nanang Fauzi mengatakan...

jawa timur bos

Nanang Fauzi mengatakan...

saya juga ada tokek batu panjang 1 meter. kalau ada yg minat

Sheto Vernanda mengatakan...

mohon informasi tempat jual tokek di bandung dimana???

arif nugroho mengatakan...

yg jual tokek valid ukuran 45 cm aman keatas mohon hubungi via wa 082233540978, 5A2AB6ED serius buyer posisi Surabaya bias disurvei tokeknya

Nanang Fauzi mengatakan...

belum ada buyer sampai skrg,tokek rumah panjang 47 & 49 cm
tokek batu panjang 1meter,, posisi malang_jawa timur.
pgn jual cepat...

Nanang Fauzi mengatakan...

Pin bb : 5E71EEB5

Nanang Fauzi mengatakan...

081649499097

Unknown mengatakan...

Ada lgi ka bayer dk cari tokek bintik merah,sy ada seekor..berat lbih kurang 340g ke 400g mcm tu la,klu ada kol sy 0125899579 mlaysia kdah..

Unknown mengatakan...

Ganggu itu tokek batu apa tokek rumah

Devlin Purnomo mengatakan...

Ganggu itu tokek batu apa tokek rumah

Unknown mengatakan...

Ad tokek panjang sekitar 75 cm berat blum di timbng

Rachmad Januari mengatakan...

Ad tokek panjang sekitar 75 cm berat blum di timbng

yudi nuryadin mengatakan...

lokasi d mana,sy ada buyer valid transaksi aman.
tolong foto/video ke wa saya 085863225514

yudi nuryadin mengatakan...

lokasi d mn,saya ada buyer valid transaksi aman.
tolong foto/video kirim ke wa saya 085863225514

yudi nuryadin mengatakan...

mas nanang kl bisa kontak ke wa sy 085863225514 sy ada buyer valid transaksi aman

John Paul Ivan Paul Ivan mengatakan...

Posisi tokeknya dimana pak bos Rachmad. Bisa hubungi WA 081252543127.

Sari Rosda mengatakan...

salam kenal dari saya,bayer kita cari tokek ukran 45,-50an ke atas tokek rumahan hub WA,(08127844417)BB 5a278d94 secepat nya mksh

Hesti Kusuma mengatakan...

Saya ada tokek ukuran 37-40 di jual cepat posisi kota Pati Jawa tengah. Minat hubungi 085325841314

Hesti Kusuma mengatakan...

Saya ada tokek ukuran 37-40 di jual cepat posisi kota Pati Jawa tengah. Minat hubungi 085325841314

Hesti Kusuma mengatakan...

Saya ada tokek ukuran 37-40 di jual cepat posisi kota Pati Jawa tengah. Minat hubungi 085325841314

Unknown mengatakan...

Saya punya 2 tokek rumahan 31 dan 33 cm . Posisi di pringsewu utara, lampung. Minat hubungi 0857 6886 3616

Unknown mengatakan...

Saya punya 2 tokek rumahan 31 dan 33 cm . Posisi di pringsewu utara, lampung. Minat hubungi 0857 6886 3616

Wendi Eri mengatakan...

Saya punya tokek ukuran 28cm ekor ngepang dan yg panjng 35-39cm juga ada 4 yg panjng 43cm sayang ekor nya puutus
Minat 082324994799 lokasi jateng

Achmad Nuryanto mengatakan...

Lokasi di mana mas wendi.?

Samsiah Abdullah Sani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
yakhya alfaridzi mengatakan...

Salam semua nya
Nama saya yakhya
Saya punya tokek uk 40cm
Lokasi tangerang banten
Kalau ada yg minat srius silahkan hubungi
089622791825

yakhya alfaridzi mengatakan...

Salam semua nya
Nama saya yakhya
Saya punya tokek uk 40cm
Lokasi tangerang banten
Kalau ada yg minat srius silahkan hubungi
089622791825

dickysetiawn mengatakan...

Up nih saya juga mau jual lokasi bdg

dickysetiawn mengatakan...

Saya punya tokek bintik merah hijau ukuran 35 berat belum ditimbang lokasi bandung

Wa/ 087823167688 Makasih

A.Kazar@Ajak Abdullah mengatakan...

saya ingin mencari tokek bintik merah pada badan dan juga matanya warna merah..dietnya harus ulat sagu.tidak pernah diberi makan daging..berat minima 800g ke atas sahaja..sila emel gambar, no telefon dan lokasi anda ke kazar4u@gmail.com.

Jfreddy Mauli mengatakan...

Saya ada tokek ukuran 38-39 cm, ada 4 ekor. Bila ada yang minat wil medan 081376011213

galaxy 97 mengatakan...

tokek ukuran 2meter berat 15kg tanpa bohongan no tipu2 bagi yang berduit angkat ,,ini videonya https://www.youtube.com/watch?v=41aofFqPyXs

John Paul Ivan Paul Ivan mengatakan...

Nomor yg bisa di hubungi mana pak bos?

John Paul Ivan Paul Ivan mengatakan...

Ada nomor yg bisa di hubungi gk pak bos?

Yuliadi Edy mengatakan...

Ada 5 ekor tokek utk di jual...tinggalka whatsapp di no 0172131579 edy

Yuliadi Edy mengatakan...

Ada 5 ekor tokek utk di jual...tinggalka whatsapp di no 0172131579 edy

popok bayie mengatakan...

Jual 1 ekor 40 cm up garis merah foto wa 082111100112, cocok di jual

popok bayie mengatakan...

Jual 1 ekor 40 cm up garis merah foto wa 082111100112, cocok di jual

heru baskoro mengatakan...

sudah 8 kali ada orang datang ke rumah saya mengaku pembeli toke bayer toke dll....
apa bener toke ini laku ....... dari 8 org yg datang ke rumah sya 3 di antaranya meningalkan uang yg katanya mau datang..... kata orang sya ini ngamen saya jdi bingung... apa bener kah toke ini laku.... saya ada toke ukuran 49cm warna bintik merah ekor tikus.... klo ada pembeli beneran hub saya 082255581886 balikpapan

Deni Mulyana mengatakan...

Saya da toje 1 biji ukuran satandar kurang lebih 30 cm ukuran jempol kali orang dewasa ane maharin 5000k lokasi jakut hub ke no 085777505352

fadelmuhammad.idris@gmail.com mengatakan...

Bagi yg minat sj mau serius beli ini tokek,sy ada, ukuran 30cm, masalah harganya nanti kita bicarakan, tidak usah mi mahal-mahal yg penting laku, yg minat hubungi sy di (WA:082328994007),,daerah sulawesi tenggara,,,jenis tokek rumahan..

fadelmuhammad.idris@gmail.com mengatakan...

Mas Achmad,,sy punya juga,,,jenis tokek rumahan,,,ukuran 30cm.aman,,,kalau kita serius,,,hubungi WA:082328994007,,masalah harga nanti kita bicarakan,,,yang penting laku..

Gufrand Failud mengatakan...

Lagi butuh tokek ukuran 35cm ada ga daerah bandung..trmksih..hargany jangan yang mahal ya..

Teteh Fadhil tHea mengatakan...

Msh ada ga tokek nya, klw masih hub saya wa 085782756490

Teteh Fadhil tHea mengatakan...

Ada ni, 2 ekor ga mahal ko,WA 085782756490

Teteh Fadhil tHea mengatakan...

Ada ni, 2 ekor ga mahal ko,WA 085782756490

Mahadir Mayapan mengatakan...

Butuh toke di Jakarta, hubungi 081288096009

Rani Sopiansyah mengatakan...

Saya punya tokek rumahan berat 215gr panjang 26cm bintik merah
Lokasi saya dibandung
Harha terserah pembeli aja
Minat hubungi gmail aja Ranisopansyah@gmail.com
Atau langsung dtg ke alamat rumah
Jl babakan ciparay gg.pak nurhawi.soekarno hatta bandung (anie)
Thanks

Rani Sopiansyah mengatakan...

Saya punya tokek rumahan berat 215gr panjang 26cm bintik merah
Lokasi saya dibandung
Harga terserah pembeli aja maunya berapa,lagian kasian g bisa miara
Minat hubungi gmail aja Ranisopiansyah@gmail.com
Atau langsung dtg ke alamat rumah
Jl babakan ciparay gg.pak nurhawi.soekarno hatta"pasar induk caringin"Bandung (anie)
Thanks

Rani Sopiansyah mengatakan...

Saya punya tokek rumahan berat 215gr panjang 26cm bintik merah
Lokasi saya dibandung
Harga terserah pembeli aja maunya berapa,lagian kasian g bisa miara
Minat hubungi gmail aja Ranisopiansyah@gmail.com
Atau langsung dtg ke alamat rumah
Jl babakan ciparay gg.pak nurhawi.soekarno hatta"pasar induk caringin"Bandung (anie)
Thanks

Rani Sopiansyah mengatakan...

Saya punya tokek rumahan berat 215gr panjang 26cm bintik merah
Lokasi saya dibandung
Harha terserah pembeli aja
Minat hubungi gmail aja Ranisopansyah@gmail.com
Atau langsung dtg ke alamat rumah
Jl babakan ciparay gg.pak nurhawi.soekarno hatta bandung (anie)
Thanks

tomy tri sayoga mengatakan...

Sy ada tokek uk. Kurang lebih 40cm lok. Jaksel radal klau ad yg minatbs hub. 081297958476

Unknown mengatakan...

.bos say ada tokek nihh , ada 3 mahh yg 2 gede yg 1 aga kecil , tokek rumahan sihh , tp saya gbisa fotoin saya geli liat nya , ayo dong yg daerah bogor nihh cilendek

Yudha Apriansyah mengatakan...

Minat pin D1171207
no hp 089675237926

Yudha Apriansyah mengatakan...

.bos say ada tokek nihh , ada 3 mahh yg 2 gede yg 1 aga kecil , tokek rumahan sihh , tp saya gbisa fotoin saya geli liat nya , ayo dong yg daerah bogor nihh cilendek
Minat pin D1171207
no hp 089675237926

Unknown mengatakan...

Di daerah mana mba sari rosda??
Saya punya buyer yg valid pasti, yg penting tokek asli hub WA, ( 082113972090 )..secepatnya proses

Unknown mengatakan...

kalau ukuran 43 ada yang minat ada 2 biji dan 41 ada satu biji bagi buyer harga paling mahal
Monggo lokasi Malang Jawa timur
571d0aa9

Bang Daeng mengatakan...

Kami lg mencari yg benar2 punya tokek...
Ukuran 44 cm, proses cepat...
Kami punya buyer yg valid, bagi yg serius hub : Pak Daeng 082113972090, WA juga sama...

Ancha Dg LhaLha mengatakan...

Masih ada tokeknya ya..hub 085396464111

Bang Daeng mengatakan...

Gmana pak tokek nya masih ada gak??
Lokasi dmana nih pak?
Saya ada buyer yg valid nih dan klo minat dan serius hubungin saya 082113972090

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.. saya ada tokek ukuran 40cm kurang lebih dan gemuk.. ga perlu muluk muluk, yang penting jadi duit.. lokasi Tangerang Kota, hub 081299071942

Rohmat Kartolo mengatakan...

Sy jg ada warna kuning loreng ukuran 31 cm, serius Datang ke lokasi Jkt, hub 081280168900’

Yelly Tindiwijaya mengatakan...

Yang butuh tokek ukuran 30 up saya ada banyak,silahkan BM d023f207

Utama_corp Art Design & Grafis mengatakan...

wts,
AGEN BUDIDAYA DAN PENGEPUL TOKEK SRAGEN,
100% REAL NO TIPU,
UNTUK LEBIH JELASNYA LANGSUNG DATANG DIALAMAT DIBAWAH,
Dicari untuk dibeli semua jenis TOKEK, ( RUMAH/ POHON)
masih hidup no cacat dr ujung kepala smp ujung ekornya.
ukuran dibawah 40cm bisa, tapi tidak mahal 38-39-40-41cm masuk.
untuk PANJANG min. 42-43 cm AMAN 44-45CM KEATAS
harga 10jt keatas √LANGSUNG PANTAU LOKASI SETELAH KIRIM FOTO TOKEK VIA WA OR BBM,
SECEPATNYA.
untuk di EXPORT ke luar negri CHINA dan JEPANG.
# PROSEDUR TRANSAKSI:
.foto tokek yang sudah ditangkap via WA, BBM
.masalah harga NEGO setelah lihat barangnya10jt
.melayani yang serius dan no php.
kalau ada langsung hub.
√ telf/sms/wa 085729010959
√ pin bb 5f16a21a
alamat : PAMPANG RT05/
03.PILANGSARI,NGRAMPAL,SRAGEN.
( TANYA RUMAH BAPAK DODO TLESER PAMPANG)
ANCER:
DARI BANGJO PILANGSARI KE UTARA ( JALUR RINGROAD UTARA SRAGEN ) -+ 3KM ADA TIKUNGAN LURUS SEDIKIT LIHAT KANAN JALAN ADA MASJID, DISITU DESANYA LANGSUNG TANYA RUMAH BAPAK DODO TLESER PAMPANG)
SEBELUM KESINI CHAT DULU VIA BBM OR WA.
¤NB: BAGI YANG PUNYA TOKEK 1EKOR YANG SUDAH DITANGKAP, DIUKUR, DIFOTO PAKAI LAWAN BENDA SPT UANG KERTAS/BUNGKUS ROKOK, KIRIM FOTO VIA BBM OR WA.
√NB. TOLONG BANTU BC SEARCH INFO INI UNK SDR, TETANGGA, REKAN ANDA, SEMOGA MENJADI REJEKI REKAN ANDA.
.TEMPAT BERBURU TOKEK
UNTUK TOKEK UKURAN 42-43-44-45CM KEATAS HIDUP DIDALAM POHON DAN BAMBU KELUAR PADA SAAT MALAM HARI MENCARI MAKAN( MEMANG SULIT TAPI ADA),TOKEK SERING ADA DI GEDUNG2 TUA KOSONG, RUMAH DIDESA YANG DEKAT DENGAN HUTAN, DLL
INTINYA TOKEK SUKA TEMPAT YANG SUNYI DAN GELAP JAUH DARI JANGKAUN MANUSIA.
# NB: melayani konsultasi budidaya tokek yang baik dan benar, biar bisa untung.(GRATIS)
terima kasih admin
salam sukses selalu.

Sandi Ganteng mengatakan...

Om saya ada tokek nih 2 ekor minat hubungun ajj ni no'a : 083892406125

Sandi Ganteng mengatakan...

Lokasi di jakarta timur

dina meiliana mengatakan...

saya ada tokek dirumah dari dulu digudang atas rumah berhubung rumah saya direnoovasi tokek dan anaknya 5 ekor turun ke tmpt bermain anak-anak , lebar toke 3 jari orang dewasa, panjang dan berat belum diketahui apabila berniat menangkap dan membeli hub. 082121499359 - bandung barat (cijerah)

ridwan permana mengatakan...

Saya lagi mencari tokek sebnyk2 nya yg punya daerah jkt dn skitar nya hubungin WA 082210323050

Arbani Sereh mengatakan...

YG MINAT TOKEK HUTAN PANJANG DIATAS 30CM SY BISA SEDIAKAN KONTINYU.
BISA HUB. SY DI NO.081362090918 ARBANI. MEDAN. SERIUS

Arbani Sereh mengatakan...

YG MINAT TOKEK HUTAN PANJANG DIATAS 30CM SY BISA SEDIAKAN KONTINYU.
BISA HUB. SY DI NO.081362090918 ARBANI. MEDAN. SERIUS

Jami priansyah mengatakan...

saya punya toke 15 ekor panjang 20 sampai 30 cm daerah garut dijual berapa aja diterima... bukan penipuan toke ada ready, no hp 08122191671 / 081563932279 (iwan)

Jami priansyah mengatakan...

mangga tawar tokek nya panjang 20 sampai 30 cm ada 15 ekor.. hubungi saya dari garut pin bb D35776FA /08122191671/ 081563932279 ( IWAN )

Imanuel Nuel mengatakan...

tokek punya aku 30 cm ke atas bos. Serius

antok reza mengatakan...

DICARI SAMURAI TOMBOL,SOGUN SELENDANG wilaya Jawa Tengah atau Jawa Timur Dengan speksifikasi sebagai berikut ini.
1.kedap udara
2.anti magnet
3.putus paku tembel atau gesek
dan mecari uang asing yang Of atau on seperti
1.IDR,UBCN
2.KINA JERTIM DLL

Jual Emas Batangan dengan surat Legalitas Resmi

1.Jenis Logam Mulia
2.Kadar : 999.95%-999.99%
3.Harga : RTI
4.Disconto : 7%
Juga mencari Chas Kolletral dan Instrumen yang butuh dana Chas atau pendanaan

Jual tokek ukuran 40-41-42-43

Hub.081553982976 Antok

antok reza mengatakan...

DICARI SAMURAI TOMBOL,SOGUN SELENDANG wilaya Jawa Tengah atau Jawa Timur Dengan speksifikasi sebagai berikut ini.
1.kedap udara
2.anti magnet
3.putus paku tembel atau gesek
dan mecari uang asing yang Of atau on seperti
1.IDR,UBCN
2.KINA JERTIM DLL

Jual Emas Batangan dengan surat Legalitas Resmi

1.Jenis Logam Mulia
2.Kadar : 999.95%-999.99%
3.Harga : RTI
4.Disconto : 7%
Juga mencari Chas Kolletral dan Instrumen yang butuh dana Chas atau pendanaan

Jual tokek ukuran 40-41-42-43

Hub.081553982976 Antok

Amri One mengatakan...

bu deladeA..tokek nya masih ada gak? tlg kirim info ke no. 081288129097.thanks saya di jakarta

ridwan permana mengatakan...

Yg punya toke ukuran 44cm hubungi saya 082210323050

Arbani Sereh mengatakan...

Tokek hutan,perut kuning, punggung coklat bintik putih dan dapat merayap didinding.
Apakah ada peminatnya?

Arbani Sereh mengatakan...

Medan 081362090918

Arbani Sereh mengatakan...

Medan 081362090918

Arbani Sereh mengatakan...

Tokek hutan,perut kuning, punggung coklat bintik putih dan dapat merayap didinding.
Apakah ada peminatnya?

jimmy cen mengatakan...

Dijual : tokek ukuran 37cm bisa hubungi saya di 081212188819 (jimmy) barang ready dirmh sendiri

Dan saya juga cari tokek ukuran minimal 44cm
Keatas , bisa hubungi saya kalau ada .. terima kasih

alfin mengatakan...

Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

Jual Tokek ukuran 40-41-42
juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

1.UBCN 5. JERTIM
2.IDR 6. JERBAR
3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
4.DINAR IRAK
dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

alfin mengatakan...

Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

Jual Tokek ukuran 40-41-42
juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

1.UBCN 5. JERTIM
2.IDR 6. JERBAR
3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
4.DINAR IRAK
dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

dinda aulia mengatakan...

Saya ada tokek hutan .. bisa hubungi 083812140543

Unknown mengatakan...

Dijual Tokek : Hutan/Rumah Panjang 34 cm Berat 4-5 Ons Minat Hub :081212847148
Kalo Yg Minta Poto Bisa Add Line Saya : cikole12

Soal Harga Bisa Dibicarakan

ahmad yani mengatakan...

Yg punya tokek sya ad buyer serius ukuran up 45 cm.tokek rumah/ pohon totol merah kaki sirip bebek.buntut tikus.tangerang

ahmad yani mengatakan...

Serius only hp wa 081219543926

Handoko Adikrisdiarto mengatakan...

Saya punya 2 ekor tokek bintik merah badan abu2 kalau berminat sms saya handoko 085946104644

Handoko Adikrisdiarto mengatakan...

Saya punya 2 ekor tokek bintik merah badan abu2 kalau berminat sms saya handoko 085946104644

Handoko Adikrisdiarto mengatakan...

Saya punya 2 ekor tokek bintik merah badan abu2 kalau berminat sms saya handoko 085946104644

Tamrin mengatakan...

Saya punya tokek bintik merah panjang 35-39 cm lokasi desa Sumberanyar Kec. Paiton, Kab. Probolinggo Jatim Wa/hp 0853 3009 1807

piter situmorang mengatakan...

Kalau ada yang punya tokek ukuran 45 cnm aman,jenis tokek rumah warna abu - abu bintik merah cabe,no cacat ,hubungi no 0852 0712 0855, kami siap menurunkan staf kami untuk verivikasi dengan terlebih dahulu mengirim vidionya serta ukuran nya dengan meter disampingnya kirim dara ke horboliar7@gmail.com alanat kantor PT Mahan Mandiri Jalan Dalil Tani No 9 P Siantar SUMUT relp 0622 5894223 harga 20 milyard

Kevin Kemal mengatakan...

Saya punya 3 ekor ukuran 40

WA 085810570557

Kartar Purworejo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kartar Purworejo mengatakan...

Q punya mz..
Q mojokerto juga...
Ini no q 085704214131/082213216626 anam

Slamet Riyanto mengatakan...

Barusan nangkap tokek dirumah panjang kemungkinan lbh Dr 30 cm

Rudianto Setabil Udi mengatakan...

Ni ada tokej ukuran 76cm yg minat dan serius hbungi nmor ini aja 082279369292

Rudianto Setabil Udi mengatakan...

Klau mang serius hbungi sy aj boss nh ad tokek ukuran 76cm 082279369292

Rudianto Setabil Udi mengatakan...

Kalau mang serius nih ad ukuran 76cm hbungi k nmor ni aj 082279369292

Rudianto Setabil Udi mengatakan...

Kalau mang serius nih ad ukuran 76cm hbungi k nmor ni aj 082279369292

Rudianto Setabil Udi mengatakan...

Klau mang serius hbungi sy aj boss nh ad tokek ukuran 76cm 082279369292

bejooterus barokah mengatakan...

Kartar silahkan wa 082 244 338 511

bejooterus barokah mengatakan...

Kartar silahkan wa 082 244 338 511

bejooterus barokah mengatakan...

Mas Nanang silahkan saudara Wa ke 082244338511. Kami siap cairkan barang saudara jika ukuran yg saudara sebutkan bisa pastikan. Salam hormat saya azwar anas

Unknown mengatakan...

Saya punya tokek ukuran 25cm ,
WA:089634972626

Sukaesi Cakra mengatakan...

Saya punya tokek ukuran 25cm ,
WA:089634972626

Jdika f mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Jdika f mengatakan...

Saya ada tokek ukuran 30 ke atas.dan saya jual murah. 1 ekor 10 jt

Jdika f mengatakan...

Saya ada tokek ukuran 30 ke atas.dan saya jual murah. 1 ekor 10 jt

Yosaputera Saputra mengatakan...

Untuk rudianto..real kah dengan ukuran tersebut..posisi dmn

Tomi mengatakan...

Saya nyari tokek nih 70cm keatas , ada buyer yg mau bayarin WA saya 08979500678

arga mengatakan...

2ekor tokek bintik merah 38-40cm brapa sanggup dlepas'(082387275574 whatsaap)

Tomi mengatakan...

Jual brapa mas

Master Magic mengatakan...

sy punya tokek ukuran 25 dan 35cm up . minat hub 081343411855

Unknown mengatakan...

Saya punya tokek ukuraan ada besar ada yg kecil borongan aja ad 10ekor berani bayar aku lepas wa 082220841008

Anderson Mike mengatakan...

saya mempunyai tokek super 44cm..sesiapa yang berminat?

Jimmy Susanto mengatakan...

Pak , boleh minta nomor hp nya? Biar bisa saya hub bapak.. thanks..atau bapak bisa hub saya 081261667889..

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 330   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar